MITSUBISHI CIBUBUR

 

www.cibubur.maindealermitsubishi.com-mirage

MITSUBISHI MIRAGE NEW MODEL AKAN SEGERA BULAN DEPAN

Mitsubishi Mirage pertama kali diluncurkan di pasar otomotif nasional pada tahun 2012. Sampai saat ini, city car andalan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sudah 2 tahun melanglang buana di jalanan Indonesia.

Rumor KTB akan melakukan penyegaran pada Mirage ini sudah santer terdengar. Bahkan, kabar terbarunya Mirage dengan tampang terbaru itu akan diluncurkan pada 19 Januari tahun 2015 mendatang.

“Pokoknya awal tahun depan kita akan melakukan facelift untuk Mirage,” elak Head of Public Relation Mitsubishi Motor Corporation PT KTB, Intan Vidiasari kepada detikOto melalui pesan singkatnya,

Wanita yang akrab dengan sebutan Intan itu menambahkan, dalam fecelift kali ini, Mirage akan terlihat jauh lebih sporty dibandingkan dengan model sebelumnya.

Ia mengatakan, KTB akan memfokuskan facelift Mirage ini pada sektor eksterior dan interior. Tapi akan condong lebih banyak ke sisi eksterior.

“Fokusnya luar dan dalam, tapi eksterior yang akan lebih banyak,” katanya sambil memberikan ikon senyum.

Intan juga memastikan akan ada penambahan varian pada Mirage. Penambahan varian itu yang akan membuat Mirage tampil sangat sporty.

“Pokoknya lihat saja nanti, awal tahun depan kita akan meluncurkan versi yang baru untuk Mirage,” tuntasnya.

2 thoughts on “MITSUBISHI CIBUBUR

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *